Apakah itu guest house serta bagaimana menyewanya di Jepang?

0
20

Guest house dengan harfiah bermakna rumah tamu atau rumah untuk orang asing adalah satu diantara alternatif tempat tinggal yang tidaklah terlalu mahal untuk wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang.

Tetapi, dengan catatan wisatawan itu tinggal cukup lama sekitaran sebulan. Bila bermalam di guest house, kita juga tidaklah perlu pusing pikirkan untuk isi furniture di dalamnya.

Dan, saat ini guest house sudah mulai menjamur, guest house yang bisa disewa harian. Guest house di Jepang juga senantiasa ikuti perubahan jaman.

Guest house ini gampang ditemukan dan di jumpai di kota-kota besar seperti Tokyo, Nara, Kyoto, Osaka, Hokkaido serta Hiroshima.

Ada tempat penyewaan yang dikelola pribadi, ada juga yang dikelola oleh perusahaan property yang memiliki lebih dari satu tempat persewaan lainnya.

Bahkan juga tidak sedikit juga yang dikelola oleh perusahaan besarproperty.

Umumnya, guest house bisa saja terbagi dalam ruang bergaya Jepang serta ruang bergaya barat.

Satu apartemen yang di dalamnya ada dapur serta kamar mandi lebih mahal biayanya dibanding dengan apartemen yang dapur serta kamar mandi bersama-sama.

Kita dapat mencari guest house lewat internet seperti website Trivago serta Agoda.

Tarifnya cukup bermacam dari mulai 2, 500 yen sampai 4, 000 yen. Bila dirupiahkan angka ini menjangkau 300 sampai 600 ribu rupiah.

Masing-masing tempat mempunyai tarif yang berlainan sesuai dengan sarana yang di tawarkan.

Kami pernah pergi ke Jepang dan pernah bermalam di guest house dengan tarif 3, 000 yen waktu di Kyoto. Itupun udah termasuk juga dengan free breakfast.

Kita bisa memperbandingkan rate guest house di Agoda serta Trivago. Dapatkan harga paling murah sesuai dengan budget yang anda miliki.

Beberapa Guest House di Jepang Yang Direkomendasikan

1.Tokyo Guest House Itabashi-juku

Wi-Fi Gratis
Hotel Bebas Rokok
Layanan Cuci Pakaian Mandiri

2.Tokyo House Inn

Wi-Fi Gratis
Penyejuk Udara
Hotel Bebas Rokok
Staf Multibahasa
Layanan Cuci Pakaian Mandiri

3.Grids Akihabara Hotel & Hostel

Wi-Fi Gratis
Hotel Bebas Rokok
Layanan Cuci Pakaian Mandiri

Mau Keluar Biaya Paling Murah saat ke Jepang?

Jalinan atau hubungan antara Jepang dan Indonesia dapat disebut cukup erat.

Hal semacam ini dapat dilihat dan dibuktikan dengan adanya banyak beasiswa yang ada untuk warga Negara Indonesia untuk meneruskan pendidikannya di Jepang.

Tidak menutup kemungkinan dan ada peluang, ada satu dari demikian banyak mahasiswa Indonesia disana yaitu keluarga Anda atau Tetangga anda.

Atau ada dari keluarga kita yang sedang bekerja di sana dan tinggal di Apartement, Hal semacam ini juga akan jadi keuntungan untuk Anda untuk memperoleh akomodasi gratis dari keluarga Anda itu.

Terkecuali memperoleh akomodasi gratis, keuntungan yang lain yang dapat Anda peroleh yaitu Anda dapat memohon visa kunjungan keluarga sesaat serta/atau visa kunjungan rekan.

Ke-2 visa itu sangat mungkin Anda untuk tinggal di Jepang maksimum 90 hari.

Dapat tinggal di Jepang sepanjang maksimum 90 hari dengan ongkos akomodasi yang gratis juga akan jadi peristiwa teristimewa Anda, karna dapat mengeksplorasi tiap-tiap pojok kota-kota di Jepang dengan lebih leluasa.

Bagaimana? Dari panduan ini telah dibuktikan kalau Anda juga dapat berpetualang di negeri sakura dengan cost yang tidaklah terlalu banyak, bahkan tidak usah menginap di Guest House.

Untuk pilihannya selanjutnya terserah anda, dan apabila memeang ada budget yang telah di anggarkan sebaiknya pilih tinggal di Guest House saja, agar tidak mengganggu keluarga disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here