5 Makanan Paling Laku Di Jepang

0
62

Bukan hanya kamu, nyatanya beberapa warga Jepang juga cukup nikmati lezatnya makanan Indonesia loh. Nah kurang lebih makanan mana sajakah itu? Adakah makanan favoritmu?

Dikenal menjadi negara penghasil rempah-rempah paling besar didunia, tidak mengherankan mengapa Indonesia merupakan surganya beberapa pencinta makanan.

Cita perasaan kuliner yang bermacam dari mulai manis, asin, asam, hingga sampai pedas juga dengan ringan dapat kamu temui serta nikmati.

Bahkan juga beberapa makanan Indonesia telah dapat tembus pasar internasional.

Salah satunya misalnya yaitu negara Jepang. Jumlahnya orang Indonesia yang bertempat di Jepang, membuat makanan Indonesia gampang di terima disana.

Nah kurang lebih, makanan Indonesia mana yang popular buat warga Jepang?

1.Rendang

Tidak ada yang menyangsikan bagaimana enaknya menggigit potongan rendang berlumuran bumbu ciri khas yang menggugah hasrat.

Bahkang karena sangat nikmatnya, rendang menempati rangking pertama menjadi makanan sangat lezat didunia berdasar pada survey yang dikerjakan oleh CNN.

Rendang juga cukuplah popular di negar Jepang. Diantaranya dapat kamu lihat dari vlog Senpai Fuoka waktu lakukan challenge makan Indonesia di Jepang.

2.Sate

Orang-orang Indonesia memang sangat jago memproses makanan lewat cara dibakar. Nah diantaranya ialah sate. Daging yang ditusuk memakai lidi ini adalah makanan favorite orang-orang Indonesia.

Eits bukan hanya Indonesia saja loh yang suka pada sate, Youtuber populer Rinozawa bersama adiknya juga tidak ketinggal untuk mencicip nikmatya memakan sate. Tingkah polah Youtuber cilik ini waktu habiskan sate pasti akan membuat kamu senyum-senyum sendiri deh.

3.Indomie

Makanan yang demikian identik dengan anak kostan ini nyatanya dapat mendunia loh.

Walau kerap disepelekan karena disebut makanan akhir bulan, tetapi jangan sampai menyangsikan perasaan serta aroma dari mie instant asal Indonesia yang satu ini.

Bahkan juga banyak Youtubers Jepang yang lakukan challange makanan Indomie.

Diantaranya ialah Yuka Konishita, food blogger yang diketahui mempunyai nafsu makan mengagumkan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam video yang sudah dilihat dua juta kali ini, Yuka Konishita mampu habiskan enam bungkus Indomie sekaligus!

4.Nasi Goreng

 

Tidak hanya rendang, nasi goreng termasuk juga makanan Indonesia yang sukses masuk tiga besar menjadi makanan terlezat didunia versus CNN.

Nah kesempatan ini seseorang vlogger Indonesia, Andhika Sarasono, yang lakukan challange nasi goreng pada orang Jepang. Bagaimana akhirnya? Dapat kamu saksikan sendiri di video diatas.

5.Sambal

Sambala sambala bala sambalado, merasa pedas, merasa panas, sambala sambala bala sambalado, mulut bergetar, lidah bergoyang, demikianlah Ayu Ting Ting menggambarkan bagaimana enaknya mengonsumsi sambal melalui lagu yang dinyanyikan.

Tidak cuma Ayu Ting Ting, warga Jepang juga tidak ingin ketinggal rasakan sensasi mengonsumsi sambal ciri khas Indonesia.

Misalnya video dari Senpai Fuoka yang menantang teman-temannya untuk memakan pedasnya sambal terasi dengan aroma yang unik.

ke lima makanan Indonesia diatas menunjukkan bila makanan ciri khas Nusantara mempunyai kemampuan untuk populer serta mendunia.

Nah kurang lebih makanan apalagi ya yang patut untuk go internasional?

Bisa kalian tambahkan beserta alasannya di kolom komentar, terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here