5 panduan melalui musim panas di Jepang

0
119

Tidak cuma selama musim semi, waktu musim panas pun Jepang selalu menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya identik dengan wisata pantai dan digelarnya banyak festival, kita dapat icip-icip bermacam makanan saat musim panas tiba. Beragam macam kegiatan outdoor sudah menunggu.

Namun, untuk yang belum punya kebiasaan dengan temperature musim panas, mungkin alami banyak masalah kesehatan.

Dari mulai dehidrasi, kelelahan sampai pingsan karna temperature yang tinggi. Nah, supaya liburanmu tidak menjumpai kendala, simak dahulu 5 panduan survive melalui musim panas di Jepang!

1. Minum Banyak Air

Air yaitu barang mesti yang wajib kalian bawa waktu berlibur ke Jepang. Hal semacam ini bisa menekan peluang dehidrasi serta kelelahan.

Temperatur yang tinggi juga akan buat badan berkeringat serta membakar banyak kalori. Harusnya kita mesti minum semakin banyak air untuk penuhi kebutuhan badan.

Tingkatkan jumlah volume air minum dari umumnya. Berita baiknya, banyak kran air di Jepang yang dapat diminum lho. Bila menginginkan irit bawa tempat minum sendiri yang bisa di isi ulang.

2. Jalan Kaki dengan Santai


Waktu berjalan-jalan upayakan tidak untuk terburu-buru. Nikmati liburanmu dengan enjoy supaya tidak cepat capek.

Kadang-kadang istirahatkan badan ditempat yang teduh serta hindarkan jalan kaki waktu temperature tengah panas-panasnya.

Waktu matahari ada pas diatas kepala, masuklah kedalam kafe atau restoran untuk lunch. Baru sesudah panas mereda bisa meneruskan jalan kaki.

3. Kipas Sederhana


Satu lagi barang harus yang perlu dibawa yaitu kipas angin portable dengan ukuran mini. Umumnya banyak type kipas angin portable yang dapat kita beli waktu di Jepang.

Kipas angin portable yang seukuran genggaman tangan ini juga akan menolong untuk mendinginkan badan.

Tidak cuma kipas angin portable, minasan dapat juga beli kipas angin simpel dengan motif lucu.

4. Handuk Basah

Sediakan tisu basah atau handuk basah simpan didalam tas waktu berlibur musim panas. Nyatanya tisu basah mempunyai banyak peranan lho.

Terkecuali untuk bersihkan tangan atau muka, tisu basah bisa dipakai untuk mengelap keringat serta mendinginkan tubuh.

Bila tubuh mulai merasa panas, selekasnya mengeluarkan tisu basah untuk mendinginkannya. Diamkan tisu basah lebih dari satu menit menempel di muka, pasti kita juga akan kembali bugar.

5. Baju Longgar serta Berwarna Terang


Baju yang harus digunakan sepanjang musim panas yaitu baju yang longgar serta berwarna terang.

Baju yang ketat juga akan buat badan susah bergerak serta gampang berkeringat. Tentukan pakaian yang longgar supaya badan memperoleh udara serta tidak cepat berkeringat.

Dan sekali lagi, pastikan baju dengan warna jelas untuk menyingkirkan sinar.

Kini kita sudah ketahui 5 panduan melalui musim panas di Jepang, liburanmu juga akan tambah lebih nyaman.

Tidak ada lagi cerita dehidrasi serta kelelahan sepanjang disana. Lebih prima lagi, bila kalian kerap olahraga sebelumnya ke Jepang supaya lebih bugar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here