8 Festival Musim Dingin Terbaik di Hokkaido

0
146

Hokkaido – musim dingin, boleh dibilang merupakan tujuan musim dingin terbaik di Jepang. Ini sarat dengan daftar festival musim dingin yang menarik dan acara . Dengan festival musim dingin yang menyebalkan, makanan khas daerah setempat yang lezat , resor ski dan hot springs yang menakjubkan, kawasan ini dianggap sebagai tujuan liburan musim dingin yang sempurna. Ini bukan tugas menakutkan bagi pelancong dari segala umur untuk menemukan aktivitas musim dingin yang tepat di wilayah ini. Saya berasumsi banyak dari Anda akan pergi untuk kegiatan ski. Bukan? Salah satu kegiatan yang disukai warga setempat adalah ikut berpartisipasi dalam lomba matsuri musim dingin di seluruh wilayah.

Jika Anda berpikir untuk memulai liburan di musim dingin antara bulan Desember dan Maret , datanglah ke Hokkaido karena menawarkan Anda untuk menjelajahi beberapa tikar musim dingin yang menakjubkan. Festival yang akan Anda baca di pos ini didokumentasikan secara nasional, dan sementara beberapa acara telah dikenal luas sebagai festival musim dingin terbaik di bumi. Untuk menemukan fakta dari masing-masing festival ini, saya dengan senang hati menyambut Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan yang mengungkapkan semua hal tentang festival termasuk panduan perjalanan dan banyak lagi. Ayo pergi dan temukan festival musim dingin terbaik di Hokkaido.

1) Festival Salju Sapporo / Sapporo Yuki Matsuri

sapporo snow festival hokkaido
Salah satu patung salju raksasa Sapporo Yuki Matsuri. Foto Kredit: Takuya Yoshimura di Flickr.

Sapporo Yuki Matsuri adalah salah satu festival salju terbesar di planet ini. Meski cuaca dingin, penduduk setempat di sana tidak repot-repot keluar untuk melihat acara musim dingin yang lucu ini.

 

2) Festival Musim Dingin Asahikawa

asahikawa winter festival hokkaido
Kawaii melihat patung salju! Kredit Foto: SteFou! di Flickr.

Rumah bagi salah satu kebun binatang terbesar dan paling direkomendasikan di Jepang, Asahikawa adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan sepanjang tahun. Kota ini memainkan peran penting ketika harus menjelajahi bagian tengah dan timur laut Hokkaido.

 

3) Otaru Snow Light Path Festival

kanal otaru hokkaido
Kanal Otaru selama festival berlangsung. Foto Kredit: Tony Lin di Flickr.

Otaru, kota pelabuhan kecil adalah salah satu tempat yang populer untuk melakukan perjalanan sehari dari Sapporo, menjadi sangat semarak saat Festival Jalan Cahaya Otaru Snow terjadi pada minggu kedua bulan Februari setiap tahunnya. Ini adalah festival 10 hari, menarik ribuan pengunjung yang menikmati waktu mereka berjalan di sepanjang Kanal Otaru dan melihat-lihat lilin dan patung salju yang disinari di sekitarnya.

 

4) Festival Es Shakysu Lake di Chitose

es shikotsu lake_festival
Apa pandangan Anda pasti akan menyukai cara seluruh area diterangi dengan lampu. Foto Kredit: redlegsfan21 di Flickr.

Bersiaplah untuk melihat tumpukan salju yang besar! Lake Shikotsu Ice Festival diadakan antara akhir Januari dan pertengahan Februari di Shikotsuko Onsen, sebuah resor air panas di Taman Nasional Shikotsu-Toya . Kunjungan ke festival es yang menakjubkan ini sepertinya Anda sukai, di mana pun Anda melihat-lihat Anda melihat dinding salju yang diterangi cantik di malam hari.

 

5) Tokachi River Swan Festival Sairinka

tokachi river swan festival
Pemandangannya luar biasa! Foto Kredit: tokachigawa.net.

Memang, Tokachi River Swan Festival adalah pemandangan yang agung untuk disaksikan. Setiap tahun selama musim dingin, Sungai Tokachi menyediakan tempat berlindung bagi ribuan angsa anggun yang bermigrasi. Tahun ini festival ini akan menampilkan objek berbentuk piramida trigonal yang menakjubkan mulai 27 Januari sampai 25 Februari.

 

6) Festival Es Obihiro

Festival Es Obihiro
The fireworks display. Photo Credit: obikan.jp.

Musim dingin Hokkaido cukup lama untuk membuat Anda tergila-gila dengan cuaca dinginnya yang brutal dan hujan salju yang deras di luar sana, namun penduduk setempat menemukan berbagai cara untuk menikmati cuacanya. Di Obihiro , orang mengikuti tradisi yang sama dengan sisa tinggal di Hokkaido. Mereka memiliki gaya mereka sendiri festival salju yang menyerupai Sapporo Winter Festival terbesar.

 

7) Sounkyo Ice Waterfall Festival

sounkyo_ice_waterfall_festival
Siapa yang mau berjalan melalui terowongan es ini? Kredit Foto: sounkyo.net.

Sounkyo dikenal dengan pemandangan yang mengesankan dari empat musim. Ini adalah kota resor air panas kecil di Taman Nasional Daisetsuzan, yang terletak di bagian timur Asahikawa, di kota Kamikawa. Bagi orang fanatik alam, Sounkyo adalah tempat yang wajib dikunjungi di Hokkaido tengah. Meski saya menyukai keindahan warna musim gugur, saya juga mengagumi musim dingin yang hadir dengan acara musim dingin yang seru yang dikenal dengan Soumyo Ice Waterfall Festival .

 

8) Festival Musim Semi Musim Semi Noboribetsu Onsen

Musim Semi noboribetsu_onsen_festival
Pertempuran dimulai! Foto Kredit: Takimoto Inn.

Festival ini adalah tentang Pertempuran Air Panas, di mana partisipan dibagi menjadi dua tim, merah dan putih, untuk merayakan air mata air panas ilahi, mengharapkan keberuntungan dan umur panjang. Mereka berkelahi saling menyiram air panas bolak-balik memakai kain singa dan hachimaki (ikat kepala Jepang). Setiap tahun, festival ini diadakan selama dua hari di awal Februari (3 dan 4). Dipercaya bahwa jika tim merah menang, suhu pegas naik, dan jika tim putih menang, daerah tersebut akan memiliki banyak air panas.

Harap dicatat Noboribetsu Onsen dikenal karena berbagai jenis air panasnya, dan lembah Neraka (Jigokudani). Bermalam di Dai-ichi Takimotokan , atau Takimoto Inn dan nikmati pemandian air panas mereka.

Terlepas dari semua festival musim dingin ini, ada beberapa acara iluminasi yang populer yang bisa dialami seperti Hakodate Illumination , dan Sapporo White Illumination . Terima kasih sudah membaca.

Tertarik ingin ambil paket liburan ke Jepang tanpa perlu khawatir kehalalan makanannya? serta mengelilingi tempat-tempat menarik dan mengabadikan moment dengan foto bersama, dan dipandu dengan tour guide yang ramah muslim. Joint with us!
Hubungi Customer service kami:
0828 1708 1768
0812-9676-0806
0812-8221-0362

Ciptakan perjalanan tak terlupakan bersama kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here