Ada 11 hal tentang Jepang

0
144

Ada 11 hal berguna yang harus anda ketahui di Jepang atau tempat wisata ketika datang untuk membeli makanan atau makan-makan dengan teman-teman Jepang anda. Sejak saat Anda menginjakkan kaki di sebuah restoran sampai Anda meninggalkan.

1. Sampel Makanan
Saya selalu percaya bahwa kemampuan berbahasa Inggris adalah tongkat sihir yang akan memungkinkan saya untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari budaya lain. Saya berpikir bahwa orang-orang yang tidak mencoba untuk meningkatkan kemampuan bahasa mereka, terutama dalam bahasa Inggris, akan selalu berjuang membuat jalan keluar. Tapi pikiran saya benar-benar berubah setelah saya mengunjungi Jepang untuk pertama kalinya. Replika makanan Jepang adalah salah satu alasan mengapa saya meninggalkan pikiran saya saya itu dalam sekejap.
Makanan sampel/replika adalah cara yang sangat popular untuk menampilkan hidangan di Jepang. Sampel ini terbuat dari plastik dan dibuat oleh seniman profesional untuk membuatnya sempurna, sebagian besar merupakan buatan tangan. Restoran menggunakan menu replika ini karena berbagai alasan. Satu, membantu mereka menarik pelanggan, terutama turis asing, untuk mencoba makanan yang ditampilkan di layar jalan mereka. Dua, mereka menunjukkan kuantitas, kualitas, dan harga yang diharapkan ketika memesan hidangan. Jika Anda memiliki masalah kesehatan atau jika Anda adalah pemilih makanan, Anda dapat pula memiliki gagasan tentang bahan dan tahu apa yang harus dimakan dan apa yang harus dihindari. Last but not least, dengan replika makanan ini, Anda tidak perlu berbicara bahasa Jepang untuk pesanan Anda cukup menggunakan gerakan dan menunjuk pada replika menu yang ingin dipesan dan pelayan akan menngantarkannya untuk Anda. sesederhana itu.

2. Restaurant mesin penjual
Tidak ada yang mengejutkan bahwa menggunakan mesin penjual otomatis di Jepang adalah yang paling nyaman – mereka ada di mana-mana dan mereka menjual hampir semua yang Anda mungkin perlukan. Beberapa restoran kecil (misalnya toko ramen) memiliki mesin penjual otomatis di depan toko mereka. Mesin-mesin itu akan memilih apa yang Anda pesan dan membayar sesuai dengan itu. Setelah pembayaran, mesin akan mencetak tiket yang dapat Anda berikan kepada staf restoran dan mereka akan melayani untuk Anda. Banyak dari mesin penjual mudah digunakan dan memiliki foto makanan dari restoran menawarkan.

3. Anda bisa menunggu dalam antrian panjang
Kecuali Anda hanya makan setelah pemesanan, maka anda akan mengalami ini banyak pengalaman di Jepang. Saya memperhatikan orang-orang di sini bersedia mengantri untuk makanan yang sehat dan baik – hal ini tidak ada di tanah air saya jadi ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya, saya pikir, “Mengapa orang mengantri untuk makan di restoran tertentu padahal pada saat yang sama ada banyak tempat-tempat makan lain yang tidak mengantri? ”
Mungkin pertanyaan tersebut tersirat di negara saya (Indonesia) di mana sebagian besar restoran mempunyai kualitas makanan yang sama. Namun, di Jepang, kompetisi jauh lebih kuat sehingga orang cenderung untuk menunggu dengan harapan menikmati makanan yang lebih baik.
Beberapa restoran mungkin meminta Anda untuk menulis nama Anda pada daftar tunggu, atau beberapa tempat lain mungkin memberikan nomor – dan sistem ini sangat berbeda dari restoran ke restoran. Hanya ingat, untuk menjaga kesabaran anda jika melihat antrian yang begitu panjang.

4. Anda mungkin harus melepas sepatu
Melepas sepatu anda di sebuah restoran mungkin sesuatu yang terdengar janggal bagi anda. Tapi di Jepang, hal tersebut sudah menjadi adat istiadat untuk melepas sepatu, dan itu termasuk juga di restoran dan kamar pas. Banyak restoran bergaya Jepang dimana tamu mereka duduk di lantai. Umumnya, tuan rumah akan meminta anda untuk melepas sepatu anda, tetapi jika mereka tidak meminta anda seperti itu, ada cara mudah untuk mengetahui apakah Anda perlu untuk melepas sepatu anda atau tidak dengan cara memeriksa lantai. Jika Anda melihat lantai yang lebih tinggi di pintu masuk atau bahan lantai yang berbeda, maka kemungkinan bahwa Anda berada di tempat di mana Anda harus melepas sepatu anda. Beberapa restoran akan memberikan sandal, sementara beberapa hanya akan menyediakan sandal untuk area kamar mandi, sehingga anda harus membawa sepasang kaus kaki bersih di tas Anda.

Bersambung…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here