Edisi Terbatas Coca-cola Sakura di Jepang

0
69

Musim dingin belum selesai, namun Coca-Cola telah bersiap untuk menyongsong musim semi 2018, nih! Sebelumnya setelah berhasil melaunching botol dengan desain khusus bertopik sakura tahun lalu, Coca-Cola juga akan kembali megusung topik yang sama untuk tahun ini. Coca-Cola sakura ini pastinya tidak kalah cantik, lho, dengan desain tahun lalu.

Warna dari desain botol sakura yakni pink pale, tampak menguasai nyaris semua sisi botol. Karna mengusung topik musim semi, jadi unsur sakura juga tidak bisa terlewati. Gambar sakura dengan beragam ukuran juga diterapkan pada permukaan botol.

Coca-Cola Sakura, Khusus Desain untuk Musim Semi 2018

Karna ukuran bunga cukup beragam, dari mulai kecil hingga besar, bikin desain botol ini semakin mencolok. Dibanding desain th. lalu, ukuran bunga sakura pada desain terbaru benar-benar relatif semakin besar.

Hingga, waktu anda masuk ke toko dan lihat ke etalese, ditanggung lebih gampang untuk menemukannya. Awalannya, sich, tidak tertarik buat beli, namun pada akhirnya tergoda juga dengan desainnya. He-he.

Logo Coca-cola sakura di Jepang

Penampilannya semakin cantik dengan pemakaian warna merah di bagian botol. Gabungan warna merah, pink pale, serta putih ini dapat mewakili nuansa Coca-Cola serta musim semi.

Lantas, ditambahkan branding berbentuk tulisan “Original Taste” di bagian tengah botol. Tidak cuma dari sisi desainnya saja yang ciamik, Coca-Cola juga memberi jaminan kwalitas rasa. Jadi tidak salah apabila Coca-Cola bertopik sakura ini benar-benar dinanti-nantikan launchingnya.

Minuman Khusus Menyongsong Musim Semi 2018

Nanti, coca-cola ini pas jadi soft drink waktu perayaan Hina Matsuri pada tahun ini. Dan lagi, beberapa pelajar yang juga akan masuk sekolah maupun rayakan kelulusan juga dapat nikmati sebotol Coca-cola sakura.

Untungnya, satu botol Coca-cola sakura ini cuma di bandrol seharga 125 Yen atau sekitaran 11 ribuan saja. Gagasannya, coca cola limited edition ini juga akan dilepaskan ke market tahun 2018.

Yuk kita tunggulah saja, seberapa cantik, sich, desain Coca-cola sakura ini? Bila berlibur ke Jepang th. 2018 ini, janganlah lupa untuk mencicipnya, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here