Kerjasama JHTC – Sano City, Jepang

0
209

Diawal bulan Agustus 2016, Team Japan Halal Tour Center telah diundang oleh Pemerintah Sano City, Tochigi Perfecture untuk penandatanganan kerjasama antara Japan Halal Tour Center dengan Pemerintah Sano City dalam hal Halal Wisata Jepang khususnya di daerah Tochigi Perfecture.

Team JHTC yang terdiri dari Ust. Fatih Karim, Wartawan dan beberapa team Japan Halal Tour Center yang dipimpin langsung oleh Bapak Ahmad Husaini dan Ibu Henny Setiowati dalam kunjungannya langsung diterima oleh Walikota Kota Sano.

Pada sambutannya, Ibu Henny Setiowati berharap agar tidak hanya Sano City dalam Tochigi Perfecture saja tetapi bahkan diharapkan kota kota lainnya akan menyusul untuk bekerjasama dengan Japan Halal Tour Center dalam bidang Halal Wisata untuk setiap kota kota yang sudah bekerjasama dengan JHTC.

Seperti kita ketahui, bahwa Negara Jepang dewasa ini sangat giat dalam membangun ico Muslim Friendly bagi para wisatawan muslim manca negara untuk dapat datang ke Negara Jepang dan tidak perlu kawatir atau waswas untuk hal makanan halal. Team JHTC dalam kunjungan 5 hari di Negara Jepang mendapat kesempatan untuk men-survai tempat tempat ibadah dan kesiapan beberapa restaurant di kota Sano maupun di Tokyo dalam menghadapi Muslim Friendly yang digalakan oleh pemerintah pusat Negara Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here