JHTC di International Travel Mart HIMPUH

0
270

HIMPUH di penghujung bulan Oktober 2016 telah mengadakan International Travel Mart yang telah diadakan di Hotel Four Points, Sheraton Makassar pada tanggal 22 – 25 Oktober 2016 yang lalu. Pameran yang sekaligus dalam waktu yang bersamaan untuk memilih kepengurusan HIMPUH untuk periode yang baru. Pameran diikuti oleh 47 peserta pameran dimana 17 diantaranya adalah perusahaan dari Mekkah, Madinah dan 1 dari Negara Jepang.

Kegiatan ini dibuka dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Syahrul Yasin Limpo dan ditemani oleh Wali Kota Makassar yaitu Bapak Moh. Ramdhan Pomanto serta Ketua HIMPUH yaitu Bapak H. Baluki Ahmad.

Didalam kesempatan ini, Japan Halal Tour Center ikut dalam pertisipasi International Travel Martyang diadakan oleh HIMPUH dan menjadi pusat perhatian dari para peserta pameran dan peserta Mubes ke-3 HIMPUH dikarenakan pergikejepang adalah salah satu peserta yang lain dari pada yang lainnya dikarenakan hampir semua peserta pameran menampilan paket Umrah dan Haji, sementara Japan Halal Tour Center memberikan informasi dan paket paket halal wisata Jepang.

Dengan memakai pakaian khas Jepang yaitu Happi, anggota JHTC (Japan Halal Tour Center) menjadi pusat perhatian dari para peserta maupun masyarakat yang hadir dalam pameran tersebut. Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dan Bapak Walikota Makassar menyempatkan diri untuk berkenalan dengan pimpinan Japan Halal Tour Center yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Ibu Henny Setiowati.

Hasil yang dicapai dalam mengikuti pameran tersebut sangatlah diluar perkiraan, dimana minat dari masyarakat Sulawesi Selatan dan bahkan dari para peserta pameran dari Travel Agent yang berada di Sulawesi Selatan sangat bagus untuk bekerjasama dengan JHTC dan masyarakat Sulawesi Selatan sangat ingin sekali untuk mengikuti tour program yang dibuat oleh Japan Halal Tour Center.

Beberapa tour program yang ditawarkan oleh JHTC banyak diminati masyarakat Sulawesi diantaranya program Sakura Blossom, yang menawarkan wisata halal ke Jepang saat bunga Sakura mulai berkembang.Serta program wisata ke Edo Wonderland, sebuah paket wisata ke era Jepang jaman dahulu.

HIMPUH di penghujung bulan Oktober 2016

HIMPUH di penghujung bulan Oktober 2016

 

 

 

 

 

 

HIMPUH di penghujung bulan Oktober 2016

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here