Kunjungan JHTC ke Departemen Pariwisata Indonesia, Juli 2016

0
108

Akhir bulan Juli 2016 yang lalu, Japan Halal Tour Center berkunjung ke Departemen Pariwisata Indonesia di jalan Medan Merdeka Barat No. 17. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata Indonesia, Bapak Dr. Ir. Arief Yahya M.Sc.
Pada kunjungan tersebut, Japan Halal Tour Center memperkenalkan diri kepada Bapak Menteri Pariwisata dan juga memohon restu untuk keberangkatan Team JHTC yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Husain dan Ibu Henny Setiowati ke Jepang guna penandatanganan kerjasama JHTC dengan Pemerintah Sano City, Jepang.
Bapak Menteri juga mengingatkan dan mengharapkan bahwa dengan adanya Japan Halal Tour Center untuk pergikejepang tidak hanya outbound sebagai hasil akhirnya melainkan inbound atau mendatangkan wisatawan Negara Jepang ke Indonesia. Mengingat turis dari Negara Jepang masih sangatlah sedikit yang datang ke Negara Indonesia dan tidak hanya Pulau Bali melainkan daerah daerah tempat lain di Negara Indonesia pun hendaknya lebih banyak di informasikan ke masyarakat Jepang nantinya.
Japan Halal Tour Center yang usianya masih terbilang dini, diharapkan dapat menembus pasar Internasional dan lebih banyak berpartisipasi dalam eksebisi berskala internasional sehingga dapat lebih cepat dikenal oleh travel agent baik dalam maupun luar negeri.

kunjungan-jhtc-ke-departemen-pariwisata-indonesia-juli-2016-2

kunjungan-jhtc-ke-departemen-pariwisata-indonesia-juli-2016-3

SHARE
Next articleKerjasama JHTC – Sano City, Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here