Musim Gugur 2017 di Kamakura

0
324

Ada banyak tempat di seluruh dunia untuk melihat suasana musim gugur , dan salah satunya di Jepang yang tidak ada duanya. Di Jepang, memiliki empat musim yang sangat berbeda (lima jika termasuk musim hujan pada bulan Juni dan Juli). Kepulauan ini membentang dari Okinawa di selatan ke Hokkaido di utara, dengan jarak tempuh sekitar dua ribu mil. Yang berarti Kamu masih bisa bermain ski pada bulan April di beberapa bagian Hokkaido, sementara pada saat bersamaan kamu bisa berjalan-jalan santai dan berenang di lepas pantai Okinawa.

Kuil Goryo-jinja, Kamakura.

Hal yang sama dapat dilihat dari dedaunan bagian depan yang mencerminkan perubahan musim: pada minggu pertama bulan Maret Kamu sangat mungkin melihat bunga sakura ( sakura ) yang sedang mekar di selatan Kyushu, sementara para penggemar seringkali harus menunggu sampai awal Mei untuk melihat Spesies yang sama dalam bunga di batas utara negara Jepang. Kebalikannya terjadi pada bulan Oktober sampai Desember : warna merah dan kuning berada di selatan Jepang dalam waktu sekitar sepuluh minggu. Tentu saja, ada beberapa variabel, seperti ketinggian dan geografi, terpapar angin Arktik yang dingin dan, sebaliknya, hangat di selatan.

Hasedera adalah salah satu tempat momiji Kamakura yang paling terkenal.

Di Kamakura , kita berada dengan kondisi beriklim sedang, sedikit lebih hangat daripada di Tokyo, yang kurang dari satu jam di utara dengan kereta api: tidak mengherankan jika Kamakura telah disebut sebagai “Riviera Selatan“. Sementara Tokyo memiliki ruang terbuka yang indah untuk melihat warna musim gugur seperti Taman Ueno, Taman Yoyogi, dan Shinjuku Gyoen, yang ada di Kamakura adalah sesuatu yang benar-benar spektakuler.

Karena gunung-gunung mengitari kota di tiga sisi, danau ini memiliki nuansa terlindung dan terpencil, itulah mengapa keshogunan pertama di negara ini didirikan di sini pada tahun 1188. Lebih dari seratus lima puluh kuil dan tempat suci, banyak di antaranya adalah situs Warisan Dunia, yang titik lereng bukit berhutan, menonjol dalam kecerahan sempurna dengan mosaik warna cuaca musim gugur.

Engakuji di musim gugur.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Kamakura adalah saat bulan November ini sampai minggu ketiga bulan Desember , dengan puncaknya terjadi pada minggu terakhir bulan ini dan dua minggu pertama berikutnya. Kami juga harus menyebutkan Egara Tenjinsha Jinja, di mana pohon gingko raksasa, di sebelah kanan kuil saat Kamu masuk, memiliki makna sejarah dan budaya yang besar. Pohon megah ini dianggap oleh penduduk setempat sebagai simbol Kamakura, dan agak sebagai wali, karena ditanam dan berkembang di sudut timur laut keshogunan, daerah atau arahan yang dianggap rentan secara spiritual dan dengan demikian sangat dikenal. pada saat itu sebagai Gerbang Demon.

Amida-do Hall, terletak di sebelah Kanon-do Hall.

Datang dan alami sendiri keindahan dan keagungan sudut sejarah Jepang ini, karena ini memamerkan warna musim gugur yang menakjubkan – dengan penuh keindahan! Kamakura hanya satu jam dengan kereta api dari Tokyo!

Tertarik ingin ambil paket tour halal jepang tanpa perlu khawatir kehalalan makanannya? serta mengelilingi tempat-tempat menarik dan mengabadikan moment dengan foto bersama, dan dipandu dengan tour guide yang ramah muslim. Joint with us!
Hubungi Customer service kami:
0828 1708 1768
0812-9676-0806
0812-8221-0362

Ciptakan perjalanan tak terlupakan bersama kami!

 

Source: https://www.kyuhoshi.com/2017/11/19/autumn-in-kamakura/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here