fbpx
  • KONTAK KAMI
        • Best Halal Tours
        • Sejarah Kami

          Didirikan pada awal 2016, pada saat itu sudah menjadi tokoh terkenal dalam skenario Pariwisata Halal di Jepang dengan menyatukan industri pariwisata halal moto paling signifikan: Muslim Welcome Friendly di Jepang.

          Acara perusahaan masih awal, Japan Halal Tour Center telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai merek kualitas Halal dan kehandalan patokan bagi orang-orang yang ingin bepergian dengan Halal penuh di Jepang.

          Beroperasi dengan sukses di pasar wisata pada sektor Halal terutama di negara-negara Jepang. Telah menggabungkan keahlian dan jaringan luas oleh Japan Halal Tour Center Jepang dalam Japan Halal Tour Center Indonesia sebagai pemain kunci di bidang halal

        • Olahraga Golf di Jepang

          Golf adalah olahraga yang sangat populer di Jepang. Ada banyak lapangan golf dan driving range (tempat latihan memukul) di seluruh negeri. Selain itu, fasilitas dengan simulator golf juga meningkat baru-baru ini.

          Kebanyakan lapangan golf berada jauh dari kota dan banyak dari mereka yang tidak mudah untuk diakses, secara umum Anda harus berkendara untuk mencapai kesana. Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati satu putaran permaian golf, cara termudah adalah untuk memesan terlebih dahulu paket tur yang meliputi golf dan akomodasi. Ketika memesan tur tersebut, agar dapat menikmati bermain golf secara penuh, Anda harus memilih golf course pilihan Anda dari berbagai macam tingkatan dan jenis lapangan golf (lapangan hutan, lapangan bukit, dll).

          Perlu diingat bahwa banyak lapangan golf memiliki aturan seperti: Anda tidak boleh mengemudi mobil golf Anda ke bagian utama dari fairway; Anda harus menggunakan jasa caddy; Anda harus mengikuti kode berpakaian; dan Anda harus mengambil waktu untuk beristirahat sekitar 60 menit setelah menyelesaikan setengah dari putaran permainan Anda.

  • PONDOK ITINERARY

Istana Osaka

614/5000 Terletak di pusat kota, Kastil Osaka adalah salah satu tempat wisata utama di Osaka. Kastil yang indah, yang pertama kali didirikan pada 1583 oleh Toyotomi Hideyoshi, telah menjadi pusat dari beberapa konflik selama penyatuan Jepang. Kastil Osaka memiliki sejarah yang kaya dan merupakan tempat yang sangat penting dalam sejarah Jepang. Ini menjadikannya tempat yang menarik untuk dikunjungi. Kastil ini dikelilingi oleh area taman besar yang menarik penduduk setempat dan juga wisatawan. Selama musim semi, 300 pohon sakura yang ditanam di sekitar taman kastil menjadikan taman ini tempat nomor satu untuk melihat bunga sakura di Osaka.