Paket Tour Ke Jepang 2018 Halal

    0
    805

    Harajuku, Pusat fashion5Paket Tour Ke Jepang 2018 – Berlibur ke Jepang merupakan hal yang sangat seru dan menyenangkan karena Anda bisa berlibur sambil menikmati budaya Jepang yang khas dan masih sangat kental. Tak hanya menyajikan tempat-tempat wisata yang seru dan menarik, Jepang juga menyajikan wisata kuliner yang sayang jika terlewatkan. Tak perlu khawatir jika Anda ingin berlibur ke Jepang karena terdapat paket tour ke Jepang 2018 yang siap menemani perjalanan liburan Anda.

     

    Mengenal Paket Tour Ke Jepang 2018 Halal Untuk Wisatawan Muslim

    Bagi seorang muslim, hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah makanan halal serta masjid sebagai tempat beribadah. Terlebih bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Jepang dimana jumlah penduduk beragama Islam di negara Jepang jumlahnya cukup sedikit. Tak heran hal ini terkadang menyulitkan umat muslim yang ingin berlibur ke Jepang agar tetapi bisa memperoleh makanan halal dan tempat ibadah yang nyaman.

    Untuk mendukung pariwisata di Jepang agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan muslim kini telah disediakan staff muslim yang akan mendukung pariwisata di Jepang. Bahkan terdengar kabar akan adanya peraturan dari Pemerintah Jepang terkait dengan pembebasan visa kunjungan bagi wisatawan yang berasal dari Indonesia. Tak heran jika kini paket tour ke Jepang 2018 mulai banyak dipersiapkan dan ditawarkan untuk wisatawan muslim.

    Dukungan adanya paket tour ke Jepang 2018 ini juga muncul dari Pemerintah Jepang yang juga membuat objek wisata untuk kalangan muslim di Jepang. Objek wisata tersebut disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan muslim karena tujuan utamanya adalah membidik wisatawan muslim yang datang dari berbagai negara terutama dari Indonesia.

     

    Informasi Tentang Paket Tour Ke Jepang 2018

    Paket wisata ke Jepang 2018 memang bertujuan untuk memperkenalkan Jepang tetapi disesuaikan dengan umat Islam. Bahkan Pemerintah Jepang juga membangun tempat salat di Bandara Narita yang merupakan bandara Internasional Jepang. Pembangunan tempat sholat di Bandara Narita bisa menjadi kabar yang membahagiakan bagi wisatawan muslim yang datang dari berbagai penjuru dunia.

    Paket wisata ke Jepang 2018 juga menghadirkan wisata kunjungan ke Masjid megah di Tokyo yang mungkin belum pernah terbayangkan oleh wisatawan muslim. Masjid megah di Tokyo tersebut berdiri dengan megah di tengah minoritas muslim di Jepang. Hal ini tentu berbeda dengan Indonesia dimana untuk menemukan masjid kini semakin mudah.

    Masjid di Tokyo tersebut sebagai Camii Mosque tetapi jangan dibayangkan bahwa masjid ini memiliki bangunan yang besar dan megah. Hal ini disebabkan karena masjid ini bersebelahan dengan bangunan gedung-gedung sekitarnya. Bangunan masjid dibuat cukup unik lapisan masjid didominasi oleh marmer. Desain masjid dibuat dengan gaya arsitektur ala Turko sehingga akan tampak lebih mewah. Tak hanya cantik, masjid tersebut juga terasa sejuk dan damai sehingga akan membuat wisatawan muslim merasa bangga dan betah.

    Dalam melaksanakan paket tour ke Jepang halal ini, pihak paket tour ke Jepang 2018 harus bekerjasama dengan tour operator Jepang yang sudah memiliki sertifikasi serta pengawasan dari pihak Japan Halal Association (JHA). Dengan bekerjasama dengan pihak JHA inilah paket tour ke Jepang 2018 melakukan proses perencanaan hingga pelaksanaan tour sesuai dengan syariah. Pastinya pihak paket tour harus menjadi anggota dari Japan Halal Assosiation agar semakin terpercaya pelayanannya kepada para wisatawan.

    Pihak Japan Halal Association memiliki visi dan misi yang jelas dalam memajukan pariwisata halal di Jepang sesuai dengan standar pelayanan yang berkualitas tinggi. Paket tour ke Jepang 2018 menyediakan paket tour untuk muslim dengan berkeliling Kyoto, Osaka, Tokyo, Nara dan Atami. Tetapi wisatawan muslim juga bebas memilih sendiri destinasi wisata yang akan dikunjungi.

    Pihak paket tour Jepang 2018 halal juga menyediakan layanan berupa makanan halal dari berbagai restoran masakan halal di Jepang. Bahkan jadwal beribadah bagi wisatawan muslim juga sudah diatur dalam paket tour tersebut sehingga wisatawan tak perlu khawatir karena tetap bisa sholat tepat waktu. Dengan terencananya program tour ke Jepang halal dengan baik tentu akan menjadi solusi yang tepat bagi wisatawan muslim yang ingin berlibur ke Jepang secara halal dan nyaman.

    Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang tapi takut sulit mendapatkan makanan halal dan tempat solat silakan Anda menggunakan paket tour ke Jepang 2018 halal. Selain menyediakan paket tour, segala keperluan wisatawan muslim selama di Jepang akan diatur dan dijadwal dengan baik sehingga akan menjadi tour yang menyenangkan dan nyaman bagi umat muslim.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here