Paket Wisata Halal Jepang by JHTC

wonderful japan
Wonderful Japan Autumn Edition
Harga Mulai IDR 11Jt.an
502
Momiji Halal Festival
Harga Mulai IDR 8Jt.an

Paket wisata halal Jepang – Untuk anda yang memang gemar melakukan perjalanan luar negeri dengan alasan berwisata, sepertinya Jepang merupakan sebuah negara yang layak untuk dikunjungi. Negara yang dikenal dengan sebutan negara tirai bambu ini memiliki berbagai keunikan dari banyak hal, mulai dari budaya, tempat wisata hingga kuliner yang pastinya sangatlah sayang untuk dilewatkan begitu saja saat anda mengunjungi Jepang dengan memanfaatkan paket wisata halal Jepang tersebut. Tentunya, dengan memanfaatkan paket tersebut, anda tidak perlu lagi khawatir atas pemilihan tempat wisata ataupun khususnya kuliner yang diperbolehkan untuk dimakan.

Terkait dengan paket wisata halal Jepang yang satu ini, anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh pihak Jepang Halal Tour Center (JHTC) yang notabene didirikan untuk memberikan pelayanan kepada kaum muslim yang memang menginginkan untuk mengeksplorasi negara yang juga dikenal dengan sebutan negeri Matahari Terbit.

Pesona alam yang sangat indah dengan bunga sakuranya yang sangat mempesona selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan muslim yang sangat menggemari aktivitas travelling. Untuk anda yang memanfaatkan layanan jasa JHTC tersebut, pastinya akan diajak untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang sangat populer dan pastinya halal untuk para muslim dari berbagai penjuru dunia.

Bahkan, andapun yang notabene tidak menguasai bahasa jepang juga tidak perlu khawatir dengan keterbatasan bahasa yang demikian ini. Pasalnya, paket wisata halal Jepang ini juga akan membantu anda dalam menentukan berbagai destinasi wisata jepang yang pastinya anda tidak perlu lagi takut dengan keterbatasan untuk tersesat di kerumunan orang Jepang yang faktanya juga kurang bisa bahasa Inggris secara keseluruhan.

 

Tempat Wisata Jepang Paling Direkomendasikan

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner, budaya ataupun sejarah yang bisa dibilang halal dan pastinya wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Asakusa
Salah satu paket wisata halal Jepang yang menawarkan wisata halal di jepang akan mengajak anda untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Asakusa. Dalam hal ini, tempat wisata yang akan menyajikan lokasi wisata di salah satu wilayah di Jepang ini akan menawarkan nuansa yang terasa layaknya anda berada di zaman dahulu. Salah satu hal menarik yang bisa anda saksikan di lokasi ini adalah adanya sebutan candi Budha yang dikenal dengan sebutan Sensoji dan dibangun pada abad ke-7. Lokasinya yang memang juga sangat dekat dengan berbagai tempat yang menjual makanan ataupun souvenir ini menjadikan anda lebih mudah dalam berbelanja.

Tokyo Camii Mosque
Ini dia tempat wisata muslim yang memang harus dan wajib untuk dikunjungi oleh setiap wisatawan yang beragama Islam. Dikenal dengan sebutan Tokyo Camii Mosque, anda bisa memanfaatkan layanan paket wisata yang halal Jepang untuk mengantarkan anda mengunjungi masjid yang dijadikan sebagai tempat peribadatan umat muslim sekaligus juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturrohmi antar umat muslim di Tokyo. Masjid yang notabene juga merupakan pusat kebudayaan bangsa Turki ini akan menjadikan bukti bahwa negara yang notabene penduduknya non-muslim ini juga memiliki masyarakat yang memeluk agama Islam.

Meiji Shrine Temple
Untuk anda yang memang beragama Islam, pastinya tidak ada salahnya jika anda mengambil paket wisata halal Jepang yang akan mengajak anda untuk menjelajahi tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Meiji Shrine Temple. Sebuah tempat wisata yang dikenal dengan kuil indahnya yang dibangun untuk Permaisuri Shoken dan juga Kaisar Meiji di tahun 1920 ini sangat kental dengan nuansa sejarah yang pastinya juga layak untuk dieksplorasi lebih jauh.

Mishima Skywalk
Berwisata ke Jepang dengan paket wisata halal Jepang tidak akan lengkap jika anda tidak menyempatkan diri untuk setidaknya melihat pesona alam indahnya Gunung Fuji yang menjadi icon terkenal di negara Jepang. Untuk menikmati keindahan alam serta dengan berfoto bersama yang berlatar belakang Gunung Fuji, anda bisa mengunjungi mishima skywalk yang berlokasi di Kyoto. Pastinya, dengan hanya sekedar melihat ataupun hanya berfoto berlatarkan Gunung Fuji, liburan anda akan semakin lebih menyenangkan.

Fushimi Inari Shrine
Karena sebagian besar penduduk Jepang menganut ajaran sinto, pastinya akan jauh lebih mengasyikkan jika anda juga menyempatkan diri untuk sekedar singgah di lokasi Fushimi Inari Shrine yang dibangun pada zaman abad ke-8. Dengan bangunannya yang sangat kokoh serta usianya yang memang sangat tua menjadikan salah satu kuil di Kyoto ini juga dikenal sebagai destinasi wisata para umat muslim yang berkunjung ke Jepang. Di lokasi ini, andapun yang merupakan beragama islam tidak ada salahnya jika mempelajari hal tersebut dengan adanya batasan agama. Dengan cara ini, maka anda akan mendapatkan manfaat yang lebih besar.

Tenryuji Temple
Karena jepang sangat terkenal dengan jumlah kuilnya yang terbilang sangatlah banyak, maka akan paket wisata halal Jepang juga akan tetap mengajak anda untuk berkunjung ke salah satu kuil terkenal di Jepang yang dikenal dengan sebutan Tenryuji Temple. Sebuah destinasi wisata yang dalam hal ini dibuat untuk seseorang punggawa besar yang bernama Kaisar Go-Daigo. Dalam hal ini, kuil yang dibangun pada tahun 1339 ini juga sangatlah tua dan juga mengandung unsur sejarah terkait dengan kebudayaan Jepang ataupun sejarah lainnya yang pernah terjadi di lokasi tersebut.

Masjid Osaka
Untuk paket wisata halal Jepang lainnya juga akan mengajak anda untuk menjelajahi tempat wisata lain yang dikenal dengan sebutan masjid Osaka. Sebuah tempat peribadatan umat Islam yang di bangun pada 2010 ini merupakan impian dari kaum muslim yang tinggal di Osaka. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak orang Jepang dahulunya memimpikan untuk bisa memiliki masjid besar layaknya masjid yang ada di Tokyo. Dalam praktiknya, selain sebagai tempat peribadatan, masjid ini juga bisa digunakan untuk komunikasi banyak kaum muslim yang berlokasi di Osaka.

Arashiyama Bamboo Groove
Jika anda saat berjalan-jalan ke Jepang anda ingin menikmati keindahan alam yang berupa pohon bambu rindang, anda bisa mengunjungi sebuah lokasi wisata yang dikenal dengan sebutan Arashiyama Bamboo Groove. Di lokasi ini, anda akan diperlihatkan kemegahan layaknya ada di dunia lain yang dalam hal ini anda bisa berfoto ria bersama kawan selama berkunjung ke Jepang. Oleh sebab itu, akan sangat disayangkan jika memang anda melewatkan waktu berwisata dengan memanfaatkan paket wisata halal Jepang.