Tempat-tempat trendy liburan di Jepang

0
229

Liburan di Jepang saat ini tengah menjadi tren, Jika mau travelling ke negara ini, ada banyak tempat wisata yang Instagramable dapat dikunjungi untuk itu disini kita akan memberikan informasi selama kalian liburan di Tokyo, dimana saja tempat yang Instagramable itu berada?

Terlebih lagi dengan budaya yang sangat kental dan sudah mendunia adalah merupakan daya tarik tersendiri orang mengunjungi jepang, juga untuk penikmat alam ataupun penikmat city light Jepang sangat cocok.

Anda dapat mengunjungi tempat wisata, berbelanja di toko yang berusia 350 tahun, serta mencicipi sushi dengan sangat mudah. Selain menggunakan kereta bawah tanah Tokyo Metro, ada lagi satu perusahaan kereta api yang baru saja memperkenalkan Tokyo genic travel.

Tokyo genic travel adalah tempat-tempat umum dan menjadi perbincangan di Tokyo yang berhubungan dengan lokasi makan, fashion, dan oleh-oleh yang sangat Instagramable.

Untuk mengetahui detailnya, simak wisata Tokyo genic travel yang sangat dekat dari stasiun.

  1. Mengunjungi Tempat Wisata

Kuil Meiji Ji

Dalam kuil terdapat hutan buatan yang membuat udara sejuk. Kuil ini juga berada jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, sehingga pengunjung merasa santai.

Tokyo Great Kayaking Tour

Saat di Tokyo, coba berwisata menggunakan kayak. Tokyo Great Kayaking Tour menyediakan tur yang dapat dinikmati oleh pemula. Menikmati pemandangan Tokyo dari atas air akan sangat seru.

Kuil Sensoji

Salah satu tempat terkenal di Asasuka adalah Kuil Senjoji. Saat berjalan menuju aula utama, Anda akan melewati pertokoan Nakamise yang berjejer. Kaminarimon yang berwarna merah terlihat sangat indah. Ini merupakan tempat foto yang sangat popular.

  1. Membeli Oleh-Oleh

Fabcafe Tokyo

Anda dapat membeli oleh-oleh di Fabcafe Tokyo. Fabcafe Tokyo dapat membuat berbagai macam barang, seperti stempel kayu atau kotak koin orisinal menggunakan data digital di pemotong laser dan printer 3D.

Kyukyodo

Kyukyodo adalah toko yang di rancang khusus yang menjual dupa, alat tulis, dan produk-produk washi (kertas Jepang) yang berdiri sejak 350 tahun lalu.

Toko ini menjaga budaya tradisional Jepang sekaligus menjual produk-produk berkualitas tinggi yang cocok dengan gaya hidup masa kini.

Alat tulis atau aksesori indah yang menggunakan washi, sangat cocok untuk dijadikan hadiah dan cenderamata untuk anda yang sedang jalan-jalan di jepang.

Tokyo Campanella

Tokyo Campanella menjual kue lidah kucing yang populer sebagai oleh-oleh dari Tokyo.

Apabila anda masuk ke toko ini anda akan melihat keunikan Interior tokonya yang penuh dengan warna biru yang mendeskripsikan nuansa brand-nya dan terasa sangat modis.

  1. Mencicipi Kuliner

Mazilu

Mazilu merupakan restoran ramen ternama dari Lanzhou, China yang bisa dirasakan di Jepang.

Restoran ini adalah salah satu restoran yang sudah mendapatkan sertifikat halal.

Menunya hanya satu jenis, yaitu Lanzhou Ramen Sapi, Kenikmatan rasa sapi dan aroma rempah rempah yang lezat akan membuat Anda sulit melupakannya.

Shar the Tokyo Sushi Bar

Anda dapat menikmati masakan Jepang yang kreatif menggunakan bahan musiman, termasuk sushi berwarna-warni di Shar the Tokyo Sushi Bar.

Apabila anda berkunjung ke Shar the Tokyo Sushi Bar anda harus mencoba menu spesial yang harus Anda cicipi di restoran ini adalah Ikura Kamadaki Gohan.

Kinozen

Kinozen memiliki menu favorit, yaitu Matcha Bavarois. Hidangan ini memadukan rasa pahit daei matcha, kelembutan dari krim segar, dan rasa manis dari kacang merah dan anda harus mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here