fbpx
  • KONTAK KAMI
        • Best Halal Tours
        • Sejarah Kami

          Didirikan pada awal 2016, pada saat itu sudah menjadi tokoh terkenal dalam skenario Pariwisata Halal di Jepang dengan menyatukan industri pariwisata halal moto paling signifikan: Muslim Welcome Friendly di Jepang.

          Acara perusahaan masih awal, Japan Halal Tour Center telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai merek kualitas Halal dan kehandalan patokan bagi orang-orang yang ingin bepergian dengan Halal penuh di Jepang.

          Beroperasi dengan sukses di pasar wisata pada sektor Halal terutama di negara-negara Jepang. Telah menggabungkan keahlian dan jaringan luas oleh Japan Halal Tour Center Jepang dalam Japan Halal Tour Center Indonesia sebagai pemain kunci di bidang halal

        • Olahraga Golf di Jepang

          Golf adalah olahraga yang sangat populer di Jepang. Ada banyak lapangan golf dan driving range (tempat latihan memukul) di seluruh negeri. Selain itu, fasilitas dengan simulator golf juga meningkat baru-baru ini.

          Kebanyakan lapangan golf berada jauh dari kota dan banyak dari mereka yang tidak mudah untuk diakses, secara umum Anda harus berkendara untuk mencapai kesana. Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati satu putaran permaian golf, cara termudah adalah untuk memesan terlebih dahulu paket tur yang meliputi golf dan akomodasi. Ketika memesan tur tersebut, agar dapat menikmati bermain golf secara penuh, Anda harus memilih golf course pilihan Anda dari berbagai macam tingkatan dan jenis lapangan golf (lapangan hutan, lapangan bukit, dll).

          Perlu diingat bahwa banyak lapangan golf memiliki aturan seperti: Anda tidak boleh mengemudi mobil golf Anda ke bagian utama dari fairway; Anda harus menggunakan jasa caddy; Anda harus mengikuti kode berpakaian; dan Anda harus mengambil waktu untuk beristirahat sekitar 60 menit setelah menyelesaikan setengah dari putaran permainan Anda.

  • PONDOK ITINERARY

SHIBUYA CROSSING

Shibuya Crossing adalah tempat penyeberangan pejalan kaki paling sibuk di Jepang dan juga di dunia. Setiap dua menit, ribuan orang menyeberangi jalan ini. Tempat ini akan semakin sibuk ketika stasiun Shibuya mulai dibuka (05.00 – 01.00 ~ 7 hari seminggu). Tempat penyeberangan ini terkenal dengan berbagai papan reklame dan video dengan layar besar. Berbagai truk promosi yang diisi dengan papan reklame yang terang menyala melingkari penyeberangan secara berulang-ulang.

Memadukan futuristik dengan tradisional, Tokyo adalah megacity luas penuh dengan hal-hal yang tampaknya tak terbatas untuk dilakukan

Sebagai pusat bisnis dan budaya yang menjadi rumah bagi puluhan juta orang, Tokyo juga merupakan persimpangan di mana orang Jepang berinteraksi dengan warga dari seluruh dunia. Media senang untuk fokus pada mode Harajuku yang semarak, restoran robot, kafe pembantu, dan uberfans yang bersemangat yang dikenal sebagai otaku. Semaju inovasi Tokyo, kota metropolitan ini juga didedikasikan untuk melestarikan tradisi melalui taman, kuil, dan kuil bersejarahnya.

Dikenal karena perhatiannya terhadap detail, ibukota Jepang adalah rumah bagi beberapa makanan Jepang terbaik di negara ini, dengan 234 restoran berbintang Michelin — lebih dari kota mana pun. Apa pun minat budaya Anda, Tokyo kemungkinan besar akan melindungi Anda. Rumah bagi banyak galeri seni dan museum kelas dunia, pilihan kehidupan malam yang sangat beragam dan teknologi mutakhir, Anda tidak akan pernah terjebak untuk hal-hal yang harus dilakukan atau tempat untuk dikunjungi di Tokyo.

Cuaca Tokyo

Tokyo memiliki empat musim yang berbeda. Tokyo pada musim semi ringan diikuti oleh musim panas yang panas dan lembab diselingi dengan topan. Musim gugur di Tokyo sejuk dan segar, diikuti oleh musim dingin. Salju jarang tetapi telah diketahui turun dalam beberapa bulan pertama tahun ini. Prakiraan satu minggu untuk Tokyo adalah panduan akurat untuk cuaca untuk minggu mendatang.

Bagaimana menuju ke sana

Tokyo dilayani oleh dua bandara internasional, Haneda dan Narita. Dari sana, Anda dapat mencapai pusat kota Tokyo dengan bus reguler atau limusin, atau memiliki opsi monorel (hanya Haneda) atau kereta api. Narita Express (N’EX) dan Keisei Skyliner adalah JR dan kereta yang dikelola secara pribadi yang menghubungkan Tokyo dan Bandara Internasional Narita.



Booking.com